top of page
Search
  • isekai015

(REVIEW) Honkai Impact 3: Action RPG Mobile dengan Grafis Jempolan

Action RPG umumnya memercayakan narasi yg kompleks dan grafis yg memberi dukungan jadi kemampuan terutamanya. Maka itu, tak mengejutkan apabila kita tambah banyak menemukannya action RPG buat konsol maupun PC daripada feature mobile. Sampai waktu ini, kita sedikit menemui action RPG mobile yg mendatangkan pengalaman yg sama juga dengan ionwpokers vs konsol maupun PC.


Buat memperlihatkan kalau action RPG dapat tersaji dengan baik di mobile, Mihoyo, developer game asal Tiongkok poker idn, meluncurkan satu game berjudul Honkai Impact 3. Game ini kali pertama diluncurkan pada November 2017 buat lokasi Asia Tenggara. Nah, kalaupun sempat mainin game ini, lo tentunya terpesona lantaran pada akhirnya nemuin action RPG mobile yg dapat memberikan lo pengalaman bermain yg dekati vs konsol atau PC.


Memangnya, perihal apa saja yg bikin Honkai Impact 3 dapat disetarakan dengan action RPG konsol atau PC? Nah, mending lo baca penjelasannya dibawah ini.


1. Penampakan Grafis yg Buat Mata Terbelalak



Salah satunya soal yg tentunya langsung menarik perhatian dalam Honkai Impact 3 merupakan kwalitas grafisnya yg jempolan. Mihoyo tak bermain-main dalam mendatangkan grafis indah ala anime dalam game ini. Bahkan juga, lo sudah diterima dengan grafis yg indah semenjak masuk halaman menu.


Detail-detail ala anime lantas tersaji dengan baik kala sifat lo ada di medan pertarungan. Beberapa gerakan sifat kala bikin lancar attack atau ulti ke lawan lantas kelihatan luwes seperti anime maupun JRPG, baik vs konsol ataupun PC. Tetapi, buat dapat nikmati grafis ini, lo ionwpokers harus sediakan kemampuan kenangan lumayan besar di smartphone lo. Yap, minimal, lo harus tersisa area lebih dari 1 GB buat dapat menempatkan game indah ini.


2. AI-chan yg Begitu Mendukung


Jangan takut kalaupun lo bakalan tak memahami mainin Honkai Impact 3. Dari mula permainan, lo dibantu oleh figur artificial intelligence imut yg diberi nama AI-chan. Ia bakalan selalu menuntun serta memberi kabar perihal apa saja yang penting lo kerjakan dalam game ini.


Baca juga :




Keterangan yg dikasihkan AI-chan lantas begitu jelas dan lengkap. Tak cuma keterangan dalam beberapa kata, AI-chan juga “memaksa” lo buat mendalami seluk-beluk game ini lewat cara bikin lo cuma dapat ngeklik pilihan yg sama dengan instruksinya.


AI-chan lantas tak cuma tampil di awal jadi pemandu panduan. Ia pasti nampak apabila lo unlock spesifikasi baru lalu memberikan keterangan serta instruksi biar ionwpokers mendalami spesifikasi itu. Baik, ‘kan? AI-chan bisa pula lo akses kapan waktu dengan ngeklik tanda parasnya di halaman menu.


3. Panen Waifu


Lo terhitung yg menyukai game dengan bermacam sifat kawaii di dalamnya? Kalaupun iya, bermakna game ini pas sekali buat lo. Di Honkai Impact 3, lo akan bertindak jadi Kiana Kaslana, satu orang Valkyrie yg ambisius tetapi cukup sembarangan. Kala jalankan misi, Kiana tak akan sendirian. Selanjutnya, ia ditemani oleh Raiden Mei, Bronya Zaychik, serta Murata Himeko.


Tiap-tiap sifat mempunyai pembawaan yg berlainan. Temani Kiana dengan pembawaan baru saja sudah dikatakan, ada Mei yg penyabar, Bronya yg kelihatan acuh gak acuh, serta Himeko yg tegas. Paduan ini tentu saja sama sama lengkapi tiap-tiap sifat serta yg tentunya, mungkin sekali buat lo jadiin waifu dambaan.


4. Datangnya Seiyuu yg Buat Sifat Hidup



Tak cuma serius di grafis, Mihoyo sungguh-sungguh ingin optimal mendatangkan nuansa anime di Honkai Impact 3. Untuk hidupkan beberapa ciri-cirinya, Mihoyo tak bermain-main libatkan beberapa seiyuu populer. Ada Rie Kugimiya (Fate/Grand Order, Persona 4, Super Heroine Chronicle) jadi Kiana, Miyuki Sawashiro (Persona 3, Final Fantasy XV, Street Fighter V) jadi Mei, Kana Asumi (Fate/Grand Order, Gundam Breaker 3, Ultimate Marvel versi. Capcom 3) jadi Bronya, serta Rie Tanaka (Mobile Suit Gundam Seed, Dragon Nest, Tales of Xillia 2) jadi Himeko.


Nada beberapa seiyuu sungguh-sungguh meningkatkan nyawa di Honkai Impact 3. Kerennya , beberapa suara mereka tak cuma dapat lo dengar di sisi-sisi spesifik, namun ada pada selama game. Jadi, tiap ada dialog serta pertempuran, sudah diyakinkan lo akan dengar nada dari tiap sifat.


Memang, dialog-dialog dalam game ini memakai bahasa Jepang. Tetapi, lo tak butuh kuatir. Soalnya, Honkai Impact 3 yg ada di Indonesia sudah miliki subtitle bahasa Inggris yg buat lo memahami dialog-dialog yg dikatakan beberapa tokoh.


5. Gameplay Simple dengan Kesan-kesan Repetitif


Dalam Honkai Impact 3, lo harus jalankan bermacam misi buat buka alur cerita game ini. Nah, kala lo ngejalanin misi, lo yg bertindak jadi Kiana akan ditemani dengan dua sifat yang lain. Meski berhadapan dengan team, bukan bermakna lo serta dua sifat yang lain akan menantang lawan berbarengan juga sekaligus.


Dalam menekuni misi, lo akan berjumpa bermacam lawan dengan jenis yg berlainan. Nah, berikut manfaatnya sifat lain dalam jalankan misi. Soalnya, tak semua sifat dapat efisien menantang lawan dengan jenis spesifik.


Umpamanya, Kiana lebih efisien apabila menantang lawan dengan jenis Creature, dan Mei lebih efisien apabila menantang lawan dengan jenis Mecha. Tenang saja, lo tak akan persoalan dalam sadari mana sifat yg efisien mana yg tak. Lo dapat memandang info “Up” serta “Down” di samping bar HP lawan. “Up” bermakna efisien, dan “Down” bermakna lo harus tukar ke sifat lain.


Sayangnya, lawan yg lo mengmelawan kelihatan begitu-begitu saja. Lo akan menemukannya lawan yg sama serta di tiap-tiap misi yg tidak sama. Buat diawalnya game, lo tentunya masih bergairah buat terus bermain. Bertambah lo menekuni misi-misi baru, lo akan rasakan bosan lantaran datangnya lawan yg itu-itu .


6. Mode Kontrol yg Meringankan Pemain



Salah satunya yg bikin game ini khusus meskipun merasa repetitif merupakan mode kontrolnya yg sungguh-sungguh meringankan serta mendukung pemain saat jalankan misi. Kala lo menyerang lawan, kontrolnya dengan automatic terkunci ke lawan itu. Meski lawan bergerak ke sana-kemari, sifat lo akan menyerang lawan itu tidak dengan bikin lo sibuk mengarahkan arah.


Mode kameranya yg fleksibel sangat mendukung lo kala menyerang lawan. Utamanya, tinggal lari dekati lawan terus kasih attack terus-menerus. Tak ada, deh, yg namanya lo mendadak berhenti nyerang lawan cuma karena mengendalikan kontrol atau urutan camera.

Kalaupun lo terhitung pengagum JRPG, Honkai Impact 3 perlu sekali lo coba. Keseluruhannya, kehebohan serta pengalaman bermain ionwpokers game ini wajar dipertemukan dengan action RPG atau JRPG vs konsol maupun PC. Lo tentunya bakalan kecanduan main game ini hingga lupa waktu.


Grafis indah seperti anime, beberapa seiyuu kelas kakap, serta karakter-karakter kawaii tentu saja berubah menjadi nilai plus buat Honkai Impact 3, lepas dari kurang variatifnya lawan dalam game ini. Dapat disebut, game ini merupakan paket yg cukup komplet buat satu RPG mobile.


Nah, lo sudah sempat mainin Honkai Impact 3? Kalaupun belum, cobain saja main saat ini. Kalaupun sudah main, lo boleh-boleh saja, kok, share pengalaman di kotak kometar!



15 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page