top of page
Search
  • isekai015

(REVIEW) Blank City

Popularitas game sejenis RPG tak ada habisnya. Walau game MOBA serta battle royale sedang menggenggam kendali dunia game, ketertarikan beberapa praktisi RPG belumlah juga surut. Faktanya, tahun ini saja beberapa judul RPG yg banyak muncul dari mula 2019 ini, katakan saja Re-Evolve serta OceanHorn 2.


Di ranah action RPG, perusahaan game asal Korea Selatan, Flero Games, barusan meluncurkan game mobile berjudul Blank City. Mulai sejak kedatangannya, Blank City banyak dibandingkan dengan action RPG karya Mihoyo, Honkai Impact 3. Apa kalian sepakat?


Untuk paham seluk-beluk berkenaan Blank City, baca review dibawah ini!


Taklukkan Iblis dalam Bermacam Model Permainan



Konsentrasi penting dalam narasi Blank City merupakan kalahkan beberapa iblis yg bebas dari segel beberapa klan prajurit. Di kisahkan, munculnya beberapa iblis ini bikin hampir semua manusia lenyap dengan cara misterius. Disinilah beberapa Watcher dari bermacam pelosok masuk buat kalahkan beberapa iblis itu serta kembalikan kedamaian Bumi.


Pergi dari narasi itu, game ini mendatangkan beberapa model yg dapat kalian pilih. Pertama, ada model Scenario yg menyiapkan beberapa chapter serta stage yang wajib kalian lalui. Di tiap levelnya, kalian dapat menentang iblis dengan kapabilitas yg terus bertambah. Kalian juga harus terus menambah kapabilitas ciri-ciri kalian supaya bisa merampungkan model ini dengan gampang.


Di model Challenge, kalian dapat mainkan enam submode yg ada, yakni Coin Dungeon, Elimination, Defense, Operation, Seal Mission, serta Raid. Di tiap submode, kalian dapat mainkan skema permainan yg berlainan. Contohnya, pada submode Defense kalian dapat membela seal dari serangan ibls dengan batas waktu tersendiri. Kalau sukses, kalian dapat memperoleh beberapa material penting untuk lakukan upgrade senjata maupun armor.


Masih kurang suka? Coba model PvP untuk beradu ketangkasan menentang pemain lain!


Tujuh Ciri-ciri Kawaii dengan Tipe Serang yg Berlainan



Buat kalian yg puas dengan game yg terdapat ciri-ciri kawaii yang seksi di dalamnya, game ini kemungkinan pemuas keinginan. Karakter-karakter cewek ini ceritanya merupakan beberapa prajurit (istilahnya Watcher) yg datang dari empat klan terkuat dari Jepang, Korea Selatan, Amerika Serikat, serta Swiss. Beberapa cewek ini miliki senjata yg berlainan. Ada yg gunakan pistol, pedang, schyte, serta gauntlet.


Diawalnya game, Watcher yang bisa kalian pakai merupakan Shizuka “Lightning Blade” si pengayun katana. Selanjutnya, sejalan permainan, kalian dapat menghimpun sampai tujuh ciri-ciri dengan karakter serangan yg berlainan. Kecuali Shizuka, ada Watcher lain yg dapat kalian pilih, yakni Stella (dual-gun), Lixia (gauntlet), Yina (gauntlet), Estelle (dual-gun), Luna (schyte), serta Seiko (katana). Pastinya, memperoleh mereka tidak hal yg gampang. Kalian harus menghimpun shard per ciri-ciri yg dapat dibeli di Shop atau mengadu nasib di gacha.


Penentuan Bagian Berubah menjadi Kunci Sukses Perlawanan


Kecuali tipe serang tiap ciri-ciri, hal-hal lain yg penting untuk dilihat merupakan bagian. Tiap ciri-ciri bawa bagian yg berlainan. Perihal ini bisa memengaruhi persoalan saat jalankan misi. Di game ini, ada tiga bagian sebagai basic kapabilitas ciri-ciri serta lawan, yakni angin, air, serta api.


Tiga bagian ini miliki keterikatan. Bagian api lemah pada bagian angin, bagian angin lemah pada bagian air, dan sebagainya. Karena itu, sebelum jalankan misi, kalian harus menentukan ciri-ciri dengan bagian yg lebih unggul ketimbang lawan yg dapat kalian mengmelawan.


Gerakan Ciri-ciri Tak Semulus Body-nya


Dapat di sebut, untuk satu game hack and slash, prosedur perlawanan dalam game ini kurang memberikan kepuasan. Gerakan ciri-ciri saat menggebuk lawan masih merasa kaku. Walaupun sebenarnya, game ini gunakan penampilan grafis dengan kwalitas 3-D yg mestinya dapat menyuport gerakan.


Karena itu, kalian dapat kesukaran untuk menghindarkan serangan lawan meskipun telah pertimbangkan timing-nya. Ditambah lagi, game ini tidak gunakan skema auto-lock. Jadi, kian sulit untuk melempar serangan pas menjurus lawan.


Untuk mainkan game Blank City ini, kalian tak bakalan diribetkan dengan ada banyak tombol. Game ini miliki kemiripan yg fundamental seperti action RPG yang lain untuk fitur mobile, yakni tombol arah, normal attack, basic kemampuan, ultimate kemampuan, evasion, serta subtitution.


Sayangnya, masih ada sekian banyak bug, khususnya pada basic kemampuan. Ada waktunya, saat kalian menghimpit tombol, basic kemampuan tak langsung keluar. Perihal ini begitu mengganggu saat sedang bertatapan dengan lawan yg kuat.


Honkai Impact 3 VS Blank City



Kalau akrab dengan Honkai Impact 3, pasti kalian dapat memiliki anggapan kalau Blank City miliki kesamaan yg fundamental dengan game karya Mihoyo itu. Kedua-duanya saling gunakan ciri-ciri cewek moe serta seksi dengan senjata jagoan yg berlainan. Dari sisi gameplay juga, dua game ini saling gunakan prosedur hack and slash dengan animasi 3-D. Kesamaan lain yang pasti tak lewatkan dari percobaan kalian masa memperbandingkan dua game ini merupakan reaksi beberapa ciri-ciri saat kalian sentuh di wilayah tersendiri.


Tak salah kalaupun kalian merasa dua game ini demikian serupa. Yang pasti, harus disadari kalau sang senior punyai perform yg tambah lebih baik. Meskipun saling mengangkat animasi 3-D bergaya anime, Honkai Impact 3 punyai penampilan grafis serta prosedur kontrol yg lebih mulus. Spesifikasi model yg disiapkan juga lebih bermacam. Ditambahkan, Honkai Impact 3 miliki cerita kompleks yg dapat di sebut begitu menggugah untuk satu game mobile.


Kemungkinan, Flero Games telah berencana bermacam peningkatan di banyak segi dalam Blank City. Untuk saat ini, masih beberapa perihal yg dapat kalian keluhkan masa memainkannya. Akan tetapi, bukan tak mungkin selanjutnya Blank City jadi lawan paling berat Honkai Impact 3.


Kalaupun menurut kalian, apa Blank City bakalan menyamai Honkai Impact 3? Coba kasih tahu arahan serta penilaian kalian di kolom review di sisi atas artikel ini!

24 views0 comments
bottom of page