top of page
Search
  • isekai015

5 Circuit Paling Ngeselin di Crash Tim Racing Nitro-Fueled

Crash Tim Racing: Nitro-Fueled adalah game racing yang turut tawarkan perbuatan di dalamnya. Beberapa puluh circuit memorable jadi ajang balap yang menentang banyak pemain. Sejumlah tampil simpel serta simpel dikuasai, tetapi juga banyak yang menyisipkan banyak halangan dan mencoba kesabaran banyak pemain. Kelokan yang benar-benar susah dikuasai dan ketatnya laga di banyak circuit kadang-kadang membuat kita sampai kesal.


Lebih kurang apakah saja circuit yang paling susah ditaklukan di Crash Tim Racing Nitro-Fueled? Yuk, baca daftar dari Newbie gamers dibawah ini!


5. Dragon Mines



Sebelum masuk ke circuit panjang, kita ulas dahulu ajang kecintaan si Komodo Joe ini. Dragon Mines memang miliki kelokan yang simpel dikuasai tetapi rintangannya membuat laga jadi benar-benar ketat. Sisi tangga melingkar yang merasa sempit kerap menjadi tempat jatuhnya banyak pemain. Ditambah lagi juga banyak tiang-tiang yang membatasi mobil kita saat melintasi.


Jalan ini memang dapat dicegah dengan masuk ke jalan cepat yang di lewati sama gerobak. Tetapi, pemain harus siap sama gerobak yang berjalan di belakang serta selamanya diyakinkan dapat menggilas pemain bila tak miliki buff Aku-aku atau Uka-uka. Sebab cukup ngeselin, trek ini jadi yang cukup susah dikuasai di model Adventure saat menentang Komodo Joe.


4. Android Alley


Saat ini kita ulas satu diantaranya trek yang simpel tetapi susah dikuasai di Crash Nitro Kart. Kembali jadi satu diantaranya trek di Crash Racing Tim Nitro-Fueled, Android Alley dapat mencoba ketangkasan pemain buat mengontrol permainan.

Satu diantaranya hal yang cukup bikin trek ini ngeselin ialah kereta yang ada di awal permainan. Bila terlindas, pemain dapat kehilangan waktu memiliki nilai serta bikin kita tertinggal jauh sama pemain di muka. Kereta ini pasti akan ada di kelokan paling akhir hingga bila tidak berhati-hati, pemain dapat kehilangan tempat penting di garis finis.


3. Oxide Station



Kalian pasti ingat sulit menentang si nakal, Oxide di circuit kebanggaannya, Oxide Station. Arah yang panjang ini benar-benar sulit dikuasai ditambah lagi sewaktu kita menentang Oxide yang tidak hanya cepat, pun senang melempar beberapa barang beresiko.


Jalan yang berliku-liku serta sempit benar-benar sulit dikuasai sama kalian yang tak jago mainkan power drifting. Di banyak peluang, arah lurus yang panjang pun kerap jadi beresiko karena jadi ajang tembak-tembakan yang benar-benar terbuka. Sebab arah ini cukup distingtif, memang Oxide Station jadi ajang yang baik buat latihan pelbagai pembawaan agar dapat kuasai balapan.


2. Cortex Castle


Satu diantaranya pembawaan antagonis di waralaba Crash Bandicoot, ialah Neo Cortex miliki ajang balapan yang benar-benar menyebalkan. Istananya ini dipenuhi jalan berkelok, bercabang, dan jurang serta halangan lain yang dapat bikin pemain mengelus dada. Jalan cepat yang ada pada track ini cukup susah sebab mensyaratkan pemain mempunyai dorongan penambahan bila pingin meloncati menara.


Circuit Cortex Castle ini dapat dikatakan tak pas dimainkan sama pembawaan yang tak imbang. Oleh karena itu pembawaan cepat tetapi berat seperti Tiny Tiger serta Dingodile dapat kesukaran buat berbelok di track yang kaku sesuai ini. Sewaktu kerjakan Relic Chalenge di circuit ini, kalian harus dapat sabar cari kotak waktu yang benar-benar susah sembari jauhi rintangannya.


1. Electron Avenue



Circuit ke dua terpanjang di game Crash Nitro Kart, ialah Electron Avenue kembali jadi track paling menyebalkan di Crash Tim Racing Nitro-Fueled. Karenanya circuit ini benar-benar bikin sakit mata karena keluarkan sinar yang tajam. Mempunyai bentuk juga berliku dengan rasio track yang cukup sempit.


Pemain mungkin kesal karena banyak pendar sinar yang terlihat seperti pembatas jalan. Meskipun sebenarnya, bila tergelincir pemain dapat langsung jatuh ke jurang serta kehilangan waktu. Belum pula sangat banyak halangan yang dapat muncul kapan saja bila kotak bertanda dahsyat diinjak oleh pemain yang lain. Oleh karenanya, Electron Avenue jadi trek paling gaduh yang masih tampil di Crash Tim Racing Nitro-Fueled.


Bagaimana menurut kalian ke-5 trek di atas? Apa kalian jadi satu diantaranya yang jadi jagokan circuit itu? Jangan sungkan buat bagi opini kalian di kotak kometar bawah, ya! Terus ikutin pun berita dan tulisan menarik tentang game yang lain cuma di kanal Newbie Gamers!

9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page